Menang Giveaway Domain Gratis dari Niagahoster

Memenangkan giveaway tentunya menyenangkan, apalagi memenangkan giveaway domain gratis bagi seorang blogger. Awalnya saya hanya iseng untuk mengikuti giveaway domain gratis ini, tapi siapa sangka bisa memenangkan giveaway domain gratis dengan syarat yang mudah.

Ini adalah pertama kalinya saya memenangkan sebuah giveaway, apalagi saat ini saya sedang rajin-rajinnya ngeblog, tentu domain gratis yang saya dapatkan dari Niagahoster ini akan saya manfaatkan untuk membangun sebuah blog lagi.

Membuat Blog dengan Domain Gratis dari Niagahoster

Setelah memenangkan giveaway domain gratis dari Niagahoster, saya berencana membangun sebuah blog baru menggunakan platform Blogger.

Seperti yang kita ketahui bahwa Blogger merupakan platform blogging gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mulai membangun sebuah blog.

Hari ini saya baru selesai melakukan setup DNS atau menyambungkan domain gratis hasil giveaway tersebut ke blog yang baru saya buat. Untuk niche dan bagaimana blog terseut kedepannya, saya belum menentukannya.

Akan tetapi, saya punya rencana untuk membangun blog yang berisikan informasi seputar tempat tinggal saya di Tabanan, sesuai dengan nama domainnya, yaitu www.tabananku.com.

Menang Giveaway Domain Gratis dari Niagahoster

Tertarik dengan Domain Gratis dari Niagahoster?

Tertarik dengan domain gratis dari Niagahoster? Anda bisa membaca artikel cara mendapatkan domain gratis. Semua orang berkesempatan untuk memenangkan domain gratis dari Niagahoster.

Di artikel tersebut saya tidak hanya menjelaskan cara untuk mendapatkan domain gratis dari Niagahoster, akan tetapi dari IDCloudHost juga yang terkenal dengan hosting WordPress murah tapi nggak murahannya.

Tidak hanya giveaway Top Level Domain (.com), akan tetapi ada pilihan domain lain yaitu (.co.id/web.id). Menarik bukan?

Ayo segera ikuti giveaway domain gratis ini, jangan sampai Anda kelewatan event menarik dari Niagahoster ini. Karena semua orang berkesempatan memenangkan giveaway domain gratis dari Niagahoster tanpa dipungut biaya apapun.

Menang Giveaway Domain Gratis dari Niagahoster

Penutup

Memenangkan giveaway tentu membuat hati merasa senang. Apalagi bagi seorang blogger yang memenangkan giveaway domain gratis, tentunya membuat kita lebih semangat ngeblog.
Agus Kusuma
Agus Kusuma Seorang gamer dan part-time blogger. Menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan teknologi.

Posting Komentar untuk "Menang Giveaway Domain Gratis dari Niagahoster"